img-cover

Semua Promo

img-cover

Hingga 31 Agt 2022

Disc 25% Asuransi Tunjangan Hidup

Kode Promo

KERJA

SALIN

Tau nggak sih, menurut Kemnaker ada 29,4 juta pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat pandemi Covid-19. Selain itu baru-baru ini juga kita dengar ada beberapa negara di Asia yang terancam bangkrut akibat krisis ekonomi, contohnya seperti yang sudah terjadi di Sri Lanka. Jutaan orang terpaksa menganggur karena harus terkena PHK.

Nah tentunya kita semua nggak mau ya kalau sampai hal tersebut terjadi di negara kita. Tapi, walaupun begitu harus disadari kalau risiko itu akan selalu ada, untuk itu Tokio Marine Indonesia punya produk yang bisa bikin kamu tetep bisa gajian, walaupun sudah terkena PHK, yaitu Asuransi Tunjangan Hidup yang akan memberikan kamu santunan total hingga Rp 45jt selama 6 bulan, kalau amit-amit terkena PHK.

Udah gitu preminya juga murah banget kok, mulai dari 250rb/tahun aja dan lagi ada diskon 25% juga loh. Nah tunggu apa lagi? Yuk buruan lindungi penghasilanmu dengan Asuransi Tunjangan Hidup agar #BebasCemas

Ada voucher Tokopedia juga senilai Rp 100.000 untuk 5 pembeli polis pertama selama periode promo!

Diskon berlaku sampai dengan 31 AGUSTUS 2022


SYARAT & KETENTUAN

  1. Pembelian hanya dilakukan melalui customer website Tokio Marine Indonesia (klik Lihat Detail Produk).
  2. Diskon berlaku untuk pembelian polis Asuransi Tunjangan Hidup sampai dengan 31 AGUSTUS 2022.
  3. Pastikan kamu mengisi data nomor handphone dan email yang valid. Kami akan menghubungi kamu langsung untuk mengirimkan 5 voucher Tokopedia (khusus untuk 5 pembeli pertama).
  4. Diskon sebesar 25% dari paket yang dipilih, dengan menggunakan kode promo KERJA.
  5. Wajib memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon pada halaman pembayaran.
  6. Tokio Marine Indonesia berhak menghentikan ataupun mengganti syarat & ketentuan promo sewaktu-sewaktu apabila ditemukan hal-hal yang dapat merugikan pihak Tokio Marine Indonesia.
  7. Usia antara 17 - 54 tahun.
  8. Tertanggung bekerja di perusahaan selama minimal 1 tahun dan memiliki bukti kontrak kerja.
  9. Perusahaan tempat bekerja telah berdiri minimum selama 5 tahun dan mempunyai neraca laba rugi yang sudah diaudit.
  10. Perusahaan tempat Tertanggung bekerja memiliki peraturan kepegawaian yang disahkan oleh DEPNAKER.
  11. Perusahaan tempat Tertanggung bekerja memiliki jumlah karyawan minimal 10 orang.
  12. Proteksi tidak berlaku bila tertanggung bekerja di luar kantor dalam bidang pertambangan, minyak dan gas.
  13. Pembelian polis hanya dapat dilakukan 1 kali untuk setiap Tertanggung.
  14. Tokio Marine Indonesia berhak menghentikan ataupun mengganti syarat & ketentuan promo sewaktu-sewaktu apabila ditemukan hal-hal yang dapat merugikan pihak Tokio Marine Indonesia.